TINDAK LANJUT KERJASAMA INDUSTRI KEMENPERIN DAN MISITRY OF COMMERCE AND INDUSTRY (MCI), REP. DEMOKTARIK TIMOR LESTE

Balai Besar Industri Agro 23 Des 2017, 14:13:45 WIB

TINDAK LANJUT KERJASAMA INDUSTRI KEMENPERIN DAN MISITRY OF COMMERCE AND INDUSTRY (MCI), REP. DEMOKTARIK TIMOR LESTE

Dalam rangka pengembangan kerjasama terkait sektor industri dengan Pemerintah Timor Leste, Kementerian Perindustrian Perindustrian menerima kunjungan Delegasi Ministry of Commerce and Industry (MCI), Republik Demokratik Timor Leste (RDTL) yang melakukan kunjungan ke Balai Besar terkait di lingkungan Kemenperin dan berbagai perusahaan terkait,  salah satunya adalajh Balai Besar Industri Agro. Kegiatan kunjungan dilakukan melaui technical committee guna mengevaluasi kegiatan-kegiatan kerjasama yang telah dilaksanakan dan persiapan kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan pada tahun 2018 mendatang.

Kunjungan ke BBIA dilaksanakan pada Rabu,  13 Desember 2017, Delegasi MCI, RTDL dipimpin oleh Dirjen Industri dan Koperasi - MCI RTDL (Bpk. Anotnio da Costa) bersama rombongan (sejumlah ± 5 orang). Kunjungan juga didampingi Tim dari Ditjen KPAII, Kementerian Perindustrian. 
Rombongan diterima oleh Kepala BBIA dan Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan  BBIA bertempat di Aula Balai Besar Industri Agro Jl. Ir. H. Juanda No. 11, Bogor.

Acara kunjungan diawali dengan sambutan Kepala BBIA (Bpk. Umar Habson), Sambutan Ketua Delegasi Tomir Leste dan Sambutan Ketua Tim Ditjen KPAII. Selanjutnya presentasi profil terkait jasa layanan teknis BBIA oleh Kepala Bidang PJT BBIA. Acara dilanjutkan dengan tanya jawab/diskusi  terkait kerjasama industri serta diakhiri dengan kunjungan Ke Laboratorium Pengujian BBIA dan Lab Proses Cikaret..


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook