Penjajakan Kerjasama PT Agro Industri Nasional (Agrinas) dengan BBIA

Balai Besar Industri Agro 03 Mar 2021, 16:19:15 WIB

Penjajakan Kerjasama PT Agro Industri Nasional (Agrinas) dengan BBIA

Hari ini, 3 Maret 2021, BBIA kedatangan tamu dari PT Agro Industri Nasional (Agrinas). PT Agrinas merupakan perusahaan milik YKPP (Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Perumahan) di bawah Kementerian Pertahanan Republik Indonesia yang bergerak di bidang ketahanan pangan, bioenergi dan konservasi serta membangun jejaring perdagangan lintas negara untuk menjangkau Kawasan Asia Pasifik.
Tujuan kunjungan PT Agrinas adalah ingin menggali ilmu dan pengetahuan terkait program ketahanan pangan nasional dengan BBIA khususnya akselerasi teknologi komoditi singkong dan kerjasama layanan yang mendukung ketahanan pangan nasional.
Acara kunjungan ini dilaksanakan di BBIA Jl. Ir. H. Juanda dan Laboratorium Proses Cikaret. Kegiatan ini diawali pembukaan oleh Plh. Kepala BBIA / Plt. Kabag. Tata Usaha (Ibu Yulma Santi), kemudian penyampaian profil jasa layanan oleh Plt. Kabid. Pengembangan Jasa Teknis (Bapak Gusti Nova Sembiring). Selain itu, tim dari BBIA didukung oleh Plt. Kasi Kerjasama (Ibu Fitri Hasanah), Plt. Kasi Pemasaran (Ibu Dida), Plt. Kasi Sarana Riset Pangan (Ibu Reno Fitri), Plt. Kasi Rancang Bangun Perekayasaan Alat Industri (Bapak Dheni Mitamala) dan tim peneliti/perekayasa dari BBIA.

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook