Berkat DAPATI, IKM Binaan BBSPJIA mendapatkan Penghargaan Kinerja Tebaik

Balai Besar Industri Agro 29 Mar 2022, 15:07:09 WIB

Berkat DAPATI, IKM Binaan BBSPJIA mendapatkan Penghargaan Kinerja Tebaik

Binaan BBSPJIA menjadi salah satu penerima Penghargaan Program Dana Kemitraan Peningkatan Teknologi Industri (DAPATI) Tahun 2021 pada acara Kick off  DAPATI 2022 di Bandung, 29 Maret 2022 oleh Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI). Dua IKM Binaan BBSPJIA menjadi IKM dengan kinerja terbaik ( IKM RPLI, Bogor dan IKM Jaya Rasa, Bengkulu) dan Pembuat video dokumenter terbaik ( IKM Ayam Serpih dan IKM Syukur). Penghargaan diterima langsung oleh IKM dan untuk Penghargaan Pembuat Video Dokumenter Terbaik diterima oleh Ibu Kepala BBSPJIA (Ibu Siti Rohmah Siregar).
 
Acara Kick Off DAPATI 2022 diresmikan oleh Bapak Menteri Perindustrian yaitu Bapak DR. Agust Gumiwang Kartasasmita dan dihadiri secara langsung oleh Kepala Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri yaitu Bapak DR. Ir. Doddy Rahadi, MT serta Kepala Pusat Optimalisasi, Pemanfaatan Teknologi Industri dan Kebijakan Jasa Industri yaitu Bapak DR. Ir. Heru Kustanto, M.Si. Acara ini dihadiri juga oleh keluruh Kepala Satuan Kerja di lingkungan BSKJI.

 
Kami mengucapkan terima kasih kepada BSKJI melalui program DAPATI dan kepada mitra industri/IKM binaan atas kerjasamanya hingga kegiatan ini berhasil meningkatkan kinerja maupun nilai tambah produknya. Semoga melalui DAPATI berikutnya  BBSPJIA bisa mendampingi IKM naik kelas.
#BBSPJIAHebat

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook